7 Mei 2009

Raja mabuk nusa indah

sayangnya aku tak berada ditempat...tapi itu cerita yang paling luar biasa selama menjalani ritual mabuk dengan sang boss nusa indah (dodik soegiarto).

saat pasukan nusa indah merayakan hangatnya malam dengan air yang menyejukan, dihiasi tawa riang yang nggak tau apa "juntrungannya" hingga cairan yang menyejukan itu pun tanpa terasa sudah habis. dan yang tersisa hanyalah dampak ketidakwarasan anak2.

sepertinya dari sinilah asal muasal tiger man nusa indah ini dijuluki si boos.
siapa yang berani gertak dan nantang sesepuh penghuni kost seperti mas agus??
siapa yang bisa merasakan kenikmatan air kolam ikan saat air tersebut dengan indahnya mengalir kedalam tenggorokan kita???
siapa yang rela nikmatnya sebungkus teh hangat burjo dijadikan air cuci tangan???
dialah orangnya...dodik soegiarto...cowok culun ; pemalu saat mendekati wanita ; cowok dermawan yang merelakan 1/2 set komputernya dibawa orang tak dikenal ; dan selalu rela jika jadi kelinci percobaan anak2...


tapi siapa yang mengira...dia adalah boos...dia lebih hebat dari semua penghuni nusaindah kost...dengan usia yang baru seumur jagung dia NEKAT menikahi wanita tak berdosa....siapa sangka dia topcer...seekor dodik jr. telah hadir menghiasi dunia ini (semoga dia berbeda dengan bapaknya...amien)

jadi sangat tepatlah klo kita menobatkan dia sebagai boos nusaindah kost...
tapi ingat yach...cuma boos...bukan PANUTAN...
amit2 dech...piss dod!!!!


SIR dani arya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah untung ya aku belum kos disana, kalo uda dikos, tau tau bisa digamparnya ntar, haghaghagz
-ombe-

Posting Komentar