12 Mei 2009

Makan-makan dan makan

memang kalo membicarakan masalah makanan pasti gak ada abisnya.. topik yang berkaitan dengan urusan icip-dicicip memang layak untuk di bahas.. begitu juga dengan kebiasaan makan anak-anak nusa indah yang unik-unik dan aneh-aneh..

Burjo Sangkuriang
semenjak bangunan nusa indah didirikan tahun 2003, ini burjo masih adem ayem gak seperti sekarang (coba cari burjo mana satu jogja yang ada tukang parkirnya kecuali sangkuriang).. dan anak-anak nusa indah jika malas keluar, ya. . larinya kesini.. ada satu keunikan jika melihat anak2 nusa indah makan, tu makanan abis cuma dalam waktu 5 menit.. langsung telen.. gak pake basa basi he..he..

Bakmi Pak Sangad
biasanya mas bimo, fuad, gw, fahmi, erik dan riki (ombe kadang-kadang).. yang khas dari warung ini adalah makanan yang dimasak diatas tungku dan ada susu segar yang menemani

Nasi goreng kambing gejayen
gw tau t4 ini dari si ombe.. selain makanan dengan paduan bumbu yang khas, juga yang menarik perhatian adalah yang menyajikan makanan.. cantik pisan.. he..he.. riki, fuad dan fahmi juga sering disini.(selain disini juga nasi goreng kambing mr bean)

Soto Pasar
gw tau t4 ini dari si fuad dan mas bimo, lumayan buat ukuran anak kos, nasi banyak dan isi sotonya yang melimpah dan disertai dengan harga yang murah.. ajiiiiippppp..
(alternatif lain adalah soto kehutanan)

memang kalo menyebutkan t4 makan favorit gak ada abisnya.. tapi yang menjadi pilihan kita adalah tempat yang rame dengan ceweknya dan tentunya bisa mengambil nasi sepuasnya he..he..

-aimar-

0 komentar:

Posting Komentar