17 Mei 2009

kebiasaan yang baik dan buruk

membicarakan kebiasaan temen2 nusa indah emang gak ada matinya.. bukan untuk menilai apakah kebiasaan ini baik atau buruk tetapi lebih kepada menceritakan "kebahagiaan" yang ada pada saat kita ada di kost nusa indah menjalani lika-liku kehidupan(ceiiileee manteb kalimatnya)..
jadi silahkan menikmati tulisan ini dengan secangkir teh atau kopi ditemani dengan gadis cantik disebelah anda.. karena cerita ini sayang untuk dinikmati sendirian.. (^_^)..

Kebiasaan Mandi:
namanya juga mandi.. kebiasaan"byar-byur" ria ditemani dengan alunan penyanyi dadakan(menyanyi di kamar mandi-red).. ini yang coba gw inget apa yang biasaanya mereka nyanyikan di kamar mandi:
1) si kebo.. nah dani ini penggemar GiGi.. jadi lagunya gak jauh2 dari gigi.. mungkin karena mengidolakan armand maulana..
2) si kancut.. aris.. ato manto, ini musisi idola dikaitkan dengan kesamaan letak geografis.. karena aris dilahirkan di kuningan.. jadi pasti bisa ditebak.. Peterpan..
3)si fuad.. wah gw rada2 lupa ni.. kadang new found.. tapi paling sering sheila on 7.. "berhenti berharap".. kalo gak salah inget..
4)si dodi.. bapak satu anak ini gw paling inget.. bukan karena lagunya.. tapi kalo dodiek abis mandi.. air bak sampe abis.. ini manusia apa anak gajah yang mandi? he..he..
dan satu hal.. jadi kalo air udah penuh ada "alarm" yang selalu mengingatkan untuk mematikan air.. yupp tetangga sebelah yang selalu teriak " mas airnya dah penuh".. he..he..

kebiasaan makan donut:
jadi dikostan ada penjual yang nitip donut.. setau gw mas bimo yang pertama kali ngadain urunan buat bayar donut.. namanya juga anak kost, suka ambil dan lupa kalo musti naruh uang buat donatnya, padahal udah ada tulisannya "ambil langsung bayar".. jadi setiap tagihan datang.. yang dimakan berapa duitnya berapa.. pernah ada yang bilang "ntar aja bayarnya minggu depan aja kalo donutnya dateng lagi" he..he...

Baca Koran
nah ini baru kost2an.. ada korannya.. namanya juga mahasiswa jadi harus tau dan mengerti tentang kondisi dalam negeri.. pertama usul dari anak2 kost urunan buat langganan koran(kompas donk langganannya).. tapi selang berapa lama jadi si "aimar" yang terus berlangganan.. nah biasanya yang paling sering dibaca sama anak kost adalah bisnis dan keuangan.. mantab kan.. tapi jangan salah.. yang dibuka langsung ke halaman terakhir.. apalagi kalo bukan rubrik olahraga.. untuk melihat hasil kompetisi tim2 kesayangan anak2 nusa indah he..he..

sepakbola sore
jam 4 teng.. anak2 nusa indah bersiap-siap untuk bermain bola.. main bola dilapangan UNY.. dengan modal bola.. jadi deh.. rutinitas ini dilakoni selama 2jam.. alasan kenapa kita musti buru2 ke lapangan karena "ntar kalo telat, lapangan penuh" begitu kata mas bimo.. ya cukup menggambarkan bagaimana jogja kekurangan ruang publik he..he...

dan

satu lagi kebiasaan yang bagus menurut saya.. yaitu kebiasaan menghibahkan barang2 ke anak kost yang lain.. jadi setiap ada temen kost yang pindahan.. pasti sebelum pindahan udah ada aja klaim untuk masing2 barang.. "yang ini buat aku" atau"nah yang ini buat kamu aja" (^_^)

-aimar-

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ada lagi wan, kebiasaan pas bulan puasa, nunggu buka bareng di burjo, sambil ditemeni es teh, gorengan, ma sebatang dji sam soe.. wuiih itu nikmatnya melebihi buka puasa dimanapun, hehe
-ombe-

Anonim mengatakan...

oke om.. mantab om.. tu burjo penuh aja kalo pas mo buka puasa..

Anonim mengatakan...

burjonya dah tutp sekarang

BIMO PRAKOSO mengatakan...

pindah tempat burjonya..
-aimar-

Posting Komentar