23 Jun 2009

JOGJAkarta

Jogjakarta kota yang lebih dari 60% adalah pendatang,kebanyakan dari mereka sih ngakunya pelajar meski ada yang cuma numpang lewat aja... artinya kuliah cm sebentar ato klamaan kuliahnya akhirnya ya DO..hee. sejak Ki Hajar dewantara nyiptain sekolah yang namanya Taman siswa, jogja jadi role modelnya pendidikan di Negara Indonesia ini.. banyak pendatang dari belahan buni nusantara ini berdatangan ke Jogja buat belajar.. meskipun kenyataannya masih banyak yang jauh dari harapan itu...nah disinilah uniknya jogja beragam budaya dari semua pulau masuk, berbaur, saling menghargai dan lain-lain.
Nusa indah 24 a ini adalah alamat kost-kostan cowok yang dulunya cuma kebon yang tak terurus, sekitar tahun 2003 kebetulan aja kost ini juga baru selesai dibagun dengan susah payah karna harus kejar target dimana anak mahasiswa baru masuk.. konsep bangunan yang aneh dan nggak ada keren-kerennya sama sekali telah berdiri. pertama tanda tangan kontrak kost di Nusa indah banyak sekali peraturannya yang tidak sesuai dengan fasilitasnya, setiap orang diberikan kertas yang isinya peraturan semua.. emang bikin bingung, satu2nya alasan knapa pilih kost ini adalah karna pingin jauh dari kampus aja biar suasana baru.
setelah selesai semua administrasi dan pembayaran barulah kamar boleh dtempati, saat pertama dnusa indah baru ada 2 orang yang sedang nyusun tugas akhir kuliahnya, wah jadi ngerasa anak kecil sendiri, memang dari pertama hal seperti ini yang kucari jadi kecil sendiri lebih enak dari pada besar sendiri dkost..heee.. <> BEE

-to be continued-

0 komentar:

Posting Komentar