27 Jun 2009

Gempa Jogja (2)

gw coba menambahkan sedikit cerita yang sudah ditulis sama ombe.. berhubung ombe lagi sibuk..*sibuk darimana*..

pagi hari dimana kita bertiga.. saia, ombe dan fahmi setelah sepulang ngobrol ngalur-ngidul di burjo sangkuriang.. tau-tau tak disangka tak dingana.. serentetan, lebih tepatnya segerombolan manusia mulai berlarian ke arah utara sambil teriak-teriak : 'air naik, air naik"..

gak sempet mikir, gak sempet pake logika.. anak-anak nusa indah pada berlarian kekostan ambil segala sesuatu yang bisa dibawa.. dan pada saat itu kamar tidak ada yang dikunci semua.. *murah hati kan anak-anak nusa indah*... gak sempet mikir kalo barang ilang gimana.. jadi semua pada ngacir pake motornya sediri..

nah urutan pertama yang kabur:
  • ombe: manusia gelap nan sangar ini *piss om*.. lari duluan dengan ninja ijonya.. pintu depan dibanting sama dia dan satu lagi yang bikin rada geleng-geleng.. dia lari sendirian, gak pake ngajak-ngajak segala.. emang ni ombe.. dan yang paling bikin rada keki.. ni ombe baliknya paling buncit diantara yang lain dan kaburnya paling jauh.. sampe pakem!!!
  • nah gak ada urutan kedua, gw lupa, gw sendiri juga kabur, bareng ma kebo.. he..he..
dan semenjak gempa terjadi, putus komunikasi, hape ilang sinyal, liat tipi, cuma semut-semut aja yang dipandangin *gak ada siaran-red*.. dan listrik pada mati.. nah loe!!

dan paling parahnya lagi, ada yang kena isu"bakal ada gempa yang lebih besar dan bakal terjadi tsunami* sampai-sampai gara isu ini.. si kebo, manto, dan fahmi udah kabur ke klaten n pada nginep dihotel semua.. he..he..

tapi satu pelajaran yang bisa diambil bahwa.. setelah kejadian itu temen-temen nusa indah terpanggil untuk memberikan bantuan kepada sesama.. entah jadi relawan atau sekedar jadi donatur saja..

-aimar-

0 komentar:

Posting Komentar