28 Mar 2009

Pagi hari di nusa indah...

Pagi hari di nusa indah adalah pagi dimana segala kebisingan di mulai.. mulai dari suara radio zaman belanda..sampai suara speaker yang saia yakin akan membuat manusia yang baru tidur jam 5 pagi akan terbangun.. sampai suara motor yang lagi "dipanaskan"..

nah ngomong soal radio.. si Fuad lah makhluk manis yang menyalakan radio malang tersebut.. karena radionya gak ada bassnya cuma treblenya doank.. dan di setel kenceng2.. lagunya yang diputer cuma itu-itu aja dari pagi ini ke pagi selanjutnya.. new found glory "your not good to me" dan sixpence none the richer "kiss me".. saia cuma kasian ma radionya..

kalo soal suara speaker yang nyaringnya bisa bangunin orang satu kecamatan ya itu pasti kerjaan bang dar alias sidar alias darma.. bang dar ini paham betul bagaimana hukum fisika bekerja soal perembetan.. alhasil kamar yang diatas.. yang manusianya manis dan tanpa dosa jadi terbangun karena kaca jendelanya bergetar.."brrrrrrrrrrrr".. dan lagu yang diputer itu2 aja.. Dido yang "white flag"..

kalo soal manasin motor wajarlah.. apalagi kalo motor 4 tak.. nah yang jadi masalah kalo motor satria kuning dengan manusia yang tubuhnya gempal dan mempunyai tampang yang tidak berdosa.. Digdo.. Digdo ini mungkin terobsesi untuk membersihkan lingkungan nusa indah dari nyamuk, jadi saban hari dia manasin motor kesayangannya dengan asap motor yang bisa bikin sesak manusia-manusia di nusa indah.. bayangin aja asapnya bisa nutup kos-kosan nusa indah dengan asap putih.. gimana gak ngamuk?? yang tinggal di nusa indah tu manusia semua.. masa sampai di foging segala.. he..he.., dan setiap di tegur, digdo cuma nyengar-nyengir ria sambil bilang "gak papa.. emang motornya begini".. he..he.., love u lah do...

-aimar-

0 komentar:

Posting Komentar