14 Mar 2009

intro

Nusa indah 24, ya itu nama tempat kosku yang terakhir di kota gudeg Jogja, kota dimana aku menimba ilmu, tempat dimana aku menghabiskan sisa sisa masa studiku. Saat itu, tahun 2004, Aku masih ingat betul, malam pertama aku menghuni tempat baru itu, sudah disambut oleh sepanci hangat gulai kambing plus nasinya oleh ibu kos..”oiya, mungkin ini sisa daging kurban kemarin”, pikirku. Kebetulan beberapa hari yang lalu adalah hari raya Idul Adha. Sambil menyantap gulai, akupun mulai berkenalan dengan satu-satu penghuni kos yang lain. Ada wawan, bimo, fahmi, dll. saat itu yang jelas aku tidak begitu hafal semua nama-nama itu, hanya satu hal yang kuingat, dulu antara wawan dan bimo kupikir adalah saudara kembar, mirip banget (tapi ternyata setelah sekian lama kenal, bedanya kayak anyer penarukan, jauh banget).

Ya, kupikir ini adalah awal yang menyenangkan untuk hari pertama kubersemayam. Tidak sabar tuk menunggu hari esok, berkenalan sambil mengakrabi diri, dan mengukir cerita-cerita baru dalam hidupku.

Ditempat inilah semua cerita itu berawal, ditempat inilah berbagai suka dan duka itu lahir, ya..di Nusa indah 24.. bersambung

-ombe-

3 komentar:

BIMO PRAKOSO mengatakan...

bisa bersambung segala om?? heeee

kalian-kalian mengatakan...

btw.. wawan mo nulis musti kemana ni?? help me mas bimo..

BIMO PRAKOSO mengatakan...

om mana sambungan nya? lama banget kayak sinetron aja!!!

Posting Komentar