17 Agu 2009

Siaran Radio Si Kebo...

Temen Nusa indah ada yang berprofesi sebagai penyiar.. dia itu si dani alias si doel alias si kebo.., nah emang gw bangga punya temen satu ini, mencari tambahan penghasilan dari MC dan sebagai penyiar radio.. gak tanggung-tanggung mulai dari radio Q FM dan terakhir di radio paling sepuh dan terkenal seantero jogja.. it's Geronimo (love jogja n you).. nah yang pengen gw bagi adalah gimana kalo loe sedang siaran terus ada request yang buat malu loe saat itu.. tanyakanlah ke Dani he..he..,

sebelum siaran, gw, dani, dodiek, fahmi dan ombe lagi pada ngumpul di kamar gw.. lagi pada cerita-cerita di malam yang hangat(ya kamar ukuran 3x4 diisi dengan 5 orang).. kalo gak salah si dani ada siaran jam 9 malem.., nah dani pun berinisiatif untuk pinjem motor tigernya si dodiek.. alasannya dani "bosen dod pake shogun, gw injem tiger lo ya".. dan dani menitipkan pesan" dengerin gw siaran, awas kalo gak!!".. berhubung gak ada radio, jadilah mendengarkan dani siaran lewat handphone(malang nian nasib perantauan ^_^)

kreatipnya anak nusa indah mulai dilihat disini.. berhubung ni acara reqest musik dan titip2 salam.. jadi ada ide "kirim request ke dani.. lagunya apa aja.. tapi pesannya kalo dani siaran pake tiger pinjaman"

nah dengan sigapan si fahmi mengutak-atik hape dan "sms terkirim"

saat2 mendebarkan ternyata terjadi, request musik dibacakan.. begini kronologinya he..he..

penyiar 1(gw lupa ni sapa): ni ada request dari dodiek.. pesannya "dani jangan malem-malem baliknya, n inget tigernya jangan lupa di pulangin ke yang punya..

meledaklah tawa di kamar nusa indah malam itu.. misi berhasil dengan sukses.. ngerjain dani disaat siaran..

-aimar-

2 komentar:

BIMO PRAKOSO mengatakan...

itu tandanya kacang ga lupa dengan kulitnya...
siapa sangka di kost2an kumuh itu terlahir seorang manusia dengan tallenta yang luar biasa tapi tidak pernah lupa dengan beberapa temannya yang selalu setia mendukungnya dengan doa.

siapa dulu dung...SIR Dani Arya..
the best lah...
yang lain...di osak asik pokok e...
wakakakakakak

Anonim mengatakan...

Kalo lagi seneng dan.. lupa ma temen-temen he..he.. kita selalu dukung temen kita, mo gimana bentuk wajah dan kelakuannya ^_^

-aimar-

Posting Komentar